Senin, 24 Juni 2013

UNIVERSITAS GALUH





PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIGAL T.A. 2013/2014

Tanggal : 05/03/2013, 12:29:56
SYARAT PENDAFTARAN 
1. Calon Mahasiswa S1/D3 : Lulusan SMA/SMK/MA dan yang sederajat

2. Membayar Uang Pendaftaran  S1/D3 = Rp. 150.000,- 
3. Mengisi informasi diri di pendaftaran online dan melampirkan : 
    a. Photo Copy Ijazah yang telah dilegalisir
    b. Pas Photo berwarna, 2x3, 3x4 masing-masing 2 lembar   


 JADWAL SELEKSI
1.  a. Pendaftaran Gelombang I   = 15 Mei s/d 22 Juni 2013
     b. Tes Gelombang I              = 23 Juni 2013

     c. Pengumuman Gelombang I  = 29 Juni 2013       
          
 2.  a. Pendaftaran Gelombang II  = 22 Juni s/d 31 Juli 2013

     b. Tes Gelombang II             = 01 Agustus 2013

     c. Pengumuman Gelombang II = 03 Agustus 2013

CARA PENDAFTARAN ONLINE
1. Calon Mahasiswa melakukan pembayaran formulir pendaftaran sebesar Rp. 150.000 ke Bank :
   - Bank Syariah Mandiri (BSM) No Rekening 700-8319-701 A/n  Universitas Galuh dengan
      mencantumkan Nama & Username pada Slip Pembayaran.
   - Bank  Mandiri No Rekening 131-00-9999200-2 A/n Universitas Galuh dengan 
     mencantumkan Nama & Username pada Slip Pembayaran.
2. Calon Mahasiswa Mengirim SMS ke No 082315448888 dengan format SMS
    a. Bayar Langsung ke Bank 
        Ketik : Nama/Kode PMB/Nama Bank    contoh : ASEP/PMB20121/BSM
     b.Transfer Menggunakan ATM
        Ketik : Nama/Username/Tanggal (format:bulan/tanggal/tahun)/waktu/No Resi/Nama Bank
        Contoh : ASEP/PMB20121/05/17/2013/07.00/S288/Mandiri
     c. Menggunakan SMS Banking
       Ketik : Nama/No Rekening/Username/Nama Bank
       Contoh : ASEP/01001201001/PMB20121/Mandiri
3. Tunggu Balasan SMS Dari Admin.
4. Setelah ada balasan dari Admin untuk aktifasi username dan password lalu calon mahasiswa 
   mengisi data diri pada menu LOGIN
5. Setiap calon Mahasiswa Wajib mencetak Kartu Peserta Te

Utuk lebih jelas klik Link ini : http://www.universitas-galuh.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar